Selamat Datang Generasi Muda Penerus Bangsa Melawan walaupun Tertawan...
Jangan Pernah Ragu dan Takut Memperjuangkan Kebenaran... Katakan Merah jika itu MERAH, Katakan Putih jika itu PUTIH.. Teriakkan Salam Kebebasan Berpikir....

Hidup mahasiswa..
Hidup Manajemen..
Jayalah HMM ku..

Selasa, 04 Maret 2008

Seminar HMM 2008

Seminar HMM

“Mempersiapkan Mahasiswa Ekonomi Manajemen yang berkualitas sehingga mampu bersaing didunia kerja di era global” judul tersebut yang akan kami usung dalam Seminar Sehari HMM diruang seminarAboesono Hardjanto, SH Fakultas Ekonomi UPN “vetrearan” Jatim, dalam seminar kali ini kami mempunyai 3 maksud yang pertama untuk penambahan wawasan atau wacana bagi Mahasiswa dalam kehidupan kampus maupun dimasyarakat, yang kedua untuk pemahaman dari disiplin ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia, dan yang ketiga sebagai bahan acuan mahasiswa untuk mempersiapkan diri lebih awal menuju persaingan kerja di era global sebut sang ketua pelaksana Mohammad Iqbal angkatan 2007.
Seminar yang akan diadakan pada tanggal 29 – Maret – 2008 ini mendatangkan pembicara yang sangat berkapasitas dan berkualitas yaitu Drs.Ec.Muljanto,MM ( Direktur Utama Bank Jatim ), Ir.Andi Subroto,MM ( Konsultan Manajemen) dan dimoderatori oleh Drs.Ec.Prasetyo Hadi,MM ( Ketua Program Studi Magister Manajemen UPN “veteran” Jatim ).
Jika mahasiswa lulus yang dipikirkan pertama kali adalah akan melamar pekerjaan kemana dan dari seminar ini diharapkan seluruh elemen yang menyukseskan seminar tahun ini memperoleh wawasan dan pengalaman yang baru cetus Octavianus Catur Anugrah yang akrab di sapa anuz Komisi PPP yang menaungi proker Seminar Sehari HMM.
Seminar kali ini berkontribusi tiap peserta Rp. 45.000 dan akan mendapatkan Seminar Kit, Sertifikat, dan makan siang. Karena keterbatasan tempat kami akan menerima 200 pendaftar, mungkin untuk Mahasiswa UPN ”veteran” JATIM atau khususnya Mahasiswa Manajemen dapat langsung mendaftar di sekertariatan HMM di gedung Fakultas Ekonomi II lantai 2 atau diposko pendaftaran diDPR FE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar