Selamat Datang Generasi Muda Penerus Bangsa Melawan walaupun Tertawan...
Jangan Pernah Ragu dan Takut Memperjuangkan Kebenaran... Katakan Merah jika itu MERAH, Katakan Putih jika itu PUTIH.. Teriakkan Salam Kebebasan Berpikir....

Hidup mahasiswa..
Hidup Manajemen..
Jayalah HMM ku..

Jumat, 13 Agustus 2010

Program Pengenalan Kampus 2010


Hidup mahasiswa…....!!!

Pergantian dari SMA ke PERGURUAN TINGGI atau dari SISWA ke MAHASISWA layaknya bayi yang terlahir di Dunia, Awal yang dilihat bukanlah sejatinya untuk melangkah dalam menembus cakrawala kehidupan.

Selamat datang para pengganti di dunia yang penuh kebebasan berpikir dan bertindak. Dunia yang bukan semata untuk memperkaya intelejensi akademis namun sebagai penggerak serta pengemudi agar tongkat estafet “Agent of Change” terus berjalan. Yang menentukan semua adalah diri kita sendiri seberapa tegar dan seberapa jauh langkah yang dapat terjangkau.
Perubahan dunia ini telah dalam genggaman, roda perubahan pun telah tampak nyata. Apa yang harus kita lakukan?? bukanlah pertanyaan yang patut terucap. Marilah menyongsong cakrawala kehidupan dengan mampu menopang diri untuk terus melangkah dan berlari menuju perubahan yang kita harapkan……


Salam mahasiswa …..!!!




Bagi Mahasiswa Baru jurusan manajemen UPN "Veteran" jatim, di wajibkan untuk hadir technical meeting PPK (Program Pengenalan Kampus) yang akan di laksanakan pada :
hari/tgl : Sabtu/21 Agustus 2010
jam : setelah technical meeting fakultas
tempat : parkiran mobil Fakultas Ekonomi 2

dan pelaksanaan PPK(ospek) jurusan akan di laksanakan pada :
hari/tgl : Rabu/25 Agustus 2010
jam : 07.30 - 15.00 WIB
tempat : Fakultas Ekonomi 2

Mari kita tunjukkan dan buktikan sebagai Mahasiswa yang intelektualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar